LLDIKTI Wilayah XIII

Beranda

Dosen STKIP BBG Terpilih Sebagai Juri Asian Para Games 2018

Dosen STKIP BBG Terpilih Sebagai Juri Asian Para Games 2018
Oktober 03
11:20 2018

BANDA ACEH, BBG NEWS—Zikrurrahmat, M.Pd., Dosen Penjaskesrek STKIP BBG yang juga tergabung dalam wasit Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Aceh dipanggil oleh pihak Nasional Paralympic Committee Indonesia untuk menjadi wasit tes efen Asian Para Games, suatu kompetisi olahraga bertaraf internasional yang akan berlangsung di Jakarta sejak 4-13 Oktober 2018

Zikrurrahmat, M.Pd. menyatakan bahwa dari Aceh ada dua yang dipanggil sebagai juri Asian Para Games yakni ia dan Fahrol Razi (Guru Olahraga di salah satu sekolah Aceh Jaya) . Ia akan bertolak ke Jakarta pada 3 Oktober 2018.  Syarat menjadi wasit Asian Para Games harus lulus kursus dan Alhamdulillah saya lulus. “Saya berharap doa dan dukungan dari kawan-kawan semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar,”ujarnya.

Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si menyampaikan apresiasi kepada dosen STKIP BBG yang terpilih sebagai Juri Para Asian Games 2018. STKIP BBG semakin hari semakin berkembang bahkan sampai ke tingkat internasional melalui penrhelatan seminar dan prestasi yang diraih putra-putri terbaik. Kali ini salah satu dosen STKIP BBG kembali dipanggil untuk menjadi juri kejuaraan internasional.

“Pesan kami jadilah juri yang sportif, profesional, dan bertanggung jawab karena hal ini akan menjadi penilaian khalayak dunia. Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi yang lain sehingga STKIP BBG semakin berkibar di kancah dunia,”ujarnya.

 

Sumber : Klik

Tentang Admin

Ichsan

Ichsan

Postingan Lainnya

0 Komentar

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Tulis Komentar

Layanan Aspirasi dan Pengaduan

Komentar Terbaru

Ajukan penghapusan prodi sesuai aturab yang berlaku. Setelah status prodi di forlap berubah menjadi Hapus...

cara menghapus prodi yg sudah tidak aktif di feeder bagaimana y??...

FILE PRESENTASI BU FITRIA LARASATI TENTANG LED IAPT DAN SAPTO IAPT TIDAK BISA DI BUKA...

Assalamualaikum wr wb mohon informasi terkait NIDK untuk Dosen Perikanan Jurusan PSP pada Universitas...