Mahasiswa PBI BBG Raih Juara III Lomba Debat EDSA Fair 2019

BANDA ACEH, BBG NEWS–Sebuah capaian yang luar biasa diraih oleh prodi Pendidikan Bahasa Inggris BBG. Setelah sebelumnya Julian meraih Juara III Duta Anti Narkoba Kota Banda Aceh, lagi-lagi anak asuhan Sri Wahyuni atas nama Misna Aura dan Hairil meraih juara III Debat Open Katagory EDSA Fair 2019 yang berlangsung di kampus UIN Ar Raniry, 30 Desember 2019.

“Sebuah kompetisi yang mendebarkan dan penuh tantangan. Mereka melewati tiga babak penyisihan dan harus berhadapan dengan tim-tim tangguh seperti Unsyiah, Unimal, dan sang tuan rumah,”ujar Mulyadi sang pelatih. Mulyadi menambahkan bahwa ini merupakan sebuah capaian baru bagi insiders. Berlomba pada ajang Open Category dengan melawan debaters-debaters hebat Aceh lintas umur. Alhamdulillah dengan proses latihan intensif selama dua minggu akhirnya membuahkan hasil yang membanggakan.

“Terus belajar, tetap rendah hati, dan sabar dengan melalui latihan rutin jelang lomba. Selamat untuk prestasi ini. Semoga ke depannya bisa membimbing anggota insiders lain supaya bisa meraih prestasi,”ujar Sri Wahyuni, Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Inggris.

Tinggalkan Balasan