Songsong 2020 LLDikti Wilayah XIII Adakan Evaluasi Akhir Tahun 2019

LLDikti Wilayah XIII mengadakan rapat Evaluasi Pelaksanaan Program dan Anggaran. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Bayu Hill Takengon, Dr. Muhammad Ilham Maulana, S.T., M.T. menambahkan dalam kegiatan ini “Saya begitu mengapresiasi sens of belonging yang telah kita miliki terhadap program. Perjanjian kinerja harus kita buat dengan penuh perencaan. Tiap kegiatan harus memiliki background berpikir yang jelas dan terarah. Dengan demikian kita berharap semua kegiatan kita mendapatkan outcome yang bisa dirasakan manfaatnya. Dengan melakukan evaluasi kita akan memiliki masukan pertimbangan untuk program-program ke depan.”

Zulfikar, S.E. Kasubbag Perencanaan dan Penggaran LLDikti Wilayah XIII menyampaikan evaluasi yang digunakan memang masih dalam tahap penyempurnaan. Untuk kali ini penilaian menggunakan pendekatan responsive dengan menyebarkan kuisioner pada tiap peserta kegiatan.

Dalam kegiatan ini juga diberikan penghargaan kepada Panitia pelaksana kegiatan terbaik, Peringkat 1 diraih oleh pelaksana kegiatan Penyamaan Persepsi Asesor BKD untuk Pengajuan NIRA, peringkat 2 pada kegiatan BIMTEK Penyusunan Beban Kerja Bagi Dosen Lulus Sertifikasi 2018 dan peringkat 3 diraih panitia pelaksana kegiatan Sosialisasi NITK bagi Tenaga Kependidikan.

Setelah diadakan evaluasi terhadap pelaksanaan program persubbagian untuk tahun 2019, diadakan penyusunan Perjanjian Kinerja antara eselon 3 dan 4 dengan pimpinan LLDikti wilayah XIII untuk tahun 2020. Diharapkan dengan penyusunan perjanjian kinerja semua Subbagian dapat bekerja dengan target yang jelas dan terukur sehigga pelayanan yang dilaksanakan oleh LLDikti Wilayah XIII dapat benar-benar dirasakan manfaatnya oleh Perguruan Tinggi.

Tinggalkan Balasan