Puluhan Siswa SMA Banda Aceh dan Aceh Besar Ikut Moving Class di Kampus BBG

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Puluhan siswa SMA di Banda Aceh dan Aceh Besar mengikuti kegiatan moving class yang diadakan oleh kampus STKIP Bina Bangsa Getsempena di aula kampus tersebut di Rukoh, Banda Aceh, Jumat (7/2/2020).

Moving class yang menghadirkan aneka penampilan seperti pemutaran film pendek, silat, seni, debat bahasa Inggris, tarian, dan nyanyian ini mampu menyedot perhatian para remaja tersebut.

“Inilah kampus BBG. Semua mahasiswa ditempa untuk memiliki bakat dan potensinya masing-masing. Hampir tidak ada ruang untuk mahasiswa yang tidak kreatif. Semua berlomba-lomba menunjukkan talentanya,” ujar Ketua STKIP BBG, Dr. Lili Kasmini, M.Si.

Lili menambahkan, sudah banyak prestasi yang diraih mahasiswa BBG baik di kancah nasional maupun internasional. Bahkan banyaknya prestasi telah mengantarkan BBG menjadi PTS terbaik Aceh dan mendapatkan penghargaan LL Dikti.

Sementara itu, Ketua Sipenmaru STKIP BBG, Drs. Musdiani, M.Pd. menyampaikan selamat datang kepada siswa di kampus BBG. Ia berharap para siswa kelas XII tersebut lulus ujian nasional dan dapat melanjutkan ke perguruan tinggi.

“Jangan sampai salah memilih kampus, terutama yang perlu diperhatikan adalah akreditasi,” ujarnya.

Usai kegiatan di aula, siswa lalu mengikuti try out ujian nasional dan diajak berkeliling melihat sarana dan prasarana kampus.[]

Sumber : Klik

Tinggalkan Balasan